Sekda Kabupaten Buol Hadiri Rapat Perdana DWP

60DTK – BUOL : Pasca dilantiknya Sekda Kabupaten Buol yang baru, jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Buol langsung menggelar rapat perdana sekaligus rapat luar biasa pemilihan Ketua DWP, Minggu (3/2/2019).

Hasil rapat tersebut, secara aklamasi terpilih Ny. Misnawaty S. Nuna S.Ag., M.H. sebagai Ketua DWP Kabupaten Buol yang baru. Bagi Misnawaty, tugas DWP bukan hanya menjalankan program kegiatan yang telah diprogramkan yaitu rapat rutin dan pengajian yang dilaksanakan setiap Sabtu-Minggu.

Selain itu sambung Misnawaty, DWP juga ikut membantu dan program Pemkab Buol seperti kebersihan atau bebas sampah yang dimulai dari keluarga ASN, lampu penerangan jalan di setiap rumah serta menjaga anggota keluarga terutama anak – anak dari penyalah penggunaan media sosial.

Sementara itu, Sekda Buol Drs. Mohammad Sufrizal Yusuf., MM yang ikut menghadiri rapat tersebut menjelaskan, bahwa seorang istri harusnya mampu menunjang karir suami dan mendukung program unggulan strategis Pemkab yaitu One Man One Cow.

“Organisasi DWP di masing-masing OPD harus dapat mensejahterakan anggotanya dan harus menyelesaikan setiap masalah anggotanya.

Implikasi terhadap permasalahan ASN yang tidak dapat diselesaikan dalam organisasi DWP masing-masing OPD akan sampai ke tingkat pimpinan dalam hal ini Sekda yang menyelesaikannya untuk diharapkan wadah organisasi DWP dapat menjadi sarana pembinaan bagi anggotanya,” jelas Sekda. (Zhuk/hms)