Sudah Siap? Turnamen E-Sport di Gorontalo Digelar Maret, Ini Game yang Dilombakan

60DTK, Olahraga – Pengurus Daerah Indonesia E-Sports Association (IESPA) Provinsi Gorontalo, akan kembali menggelar Open Turnamen Game Online pada bulan Maret tahun 2021 ini. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini tidak lain untuk menyalurkan hobi para gamers di Gorontalo.

Ketua IESPA Provinsi Gorontalo, Jayusdi Rifai mengatakan, akan ada empat cabang Game Online yang dilombakan, mulai dari PlayerUknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile, Free Fire, Mobile Legends: Battle Royal dan Magic Chess

“Sesuai informasi yang saya terima dari panitia semalam, pendaftarannya akan dibuka pada awal-awal maret ini, dan diakhir maret kita mulai eventnya,” beber Jayusdi Rifai, Rabu (24/01/2021).

Turnamen E-Sport di Gorontalo Digelar Maret
Ilustrasi Tournament Game Online. (Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang-Bang)

expo

Jayusdi menambahkan, pelaksanaan lomba olahraga E-sport ini bakal dilaksanakan secara online dari babak penyisihan hingga semi final. Tujuannya tidak lain untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona. Akan tetapi, pada partai puncak yaitu final, kemungkinan digelar secara luring.

“Di event ini kita siapkan total bonusnya sebesar Rp.100.000.000. lebih besar dari tahun 2020 lalu yang hanya Rp.60.000.000,” jelasnya.

Baca Juga: Flash News : Gerai McD di Gorontalo terbakar

Jayusdi berharap, seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo, khususnya yang hobi bermain game yang dilombakan, dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk bersaing pada event tahunan IESPA Provinsi Gorontalo tersebut.

“Kami juga berharap, waktu pendaftaran ini dimanfaatkan dengan baik. Karena ini pendaftarannya akan ditutup sebelum Technical Meeting,” tandasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles