Kebakaran di McDonald’s Gorontalo Berasal dari Lantai 2

60DTK – Kota Gorontalo – Petugas Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan kebakaran yang terjadi gerai McDonald’s di Gorontalo, Rabu (24/02/21).

Setelah mengerahkan 3 Mobil Pemadam Kebakaran, dan 14 Personil Damkar Gabungan dari Kota Gorontalo dan Bone Bolango, serta 15 Anggota BPBD dan Sejumlah anggota Gabungan TNI Polri, api akhirnya berhasil dipadamkan.

Koordinator Lapangan Sekaligus Analis Kebakaran Damkar Kota Gorontalo, Muhammad Lutfi mengatakan, percikan api pertama kali terlihat dari tumpukan kardus bekas dari dalam gudang yang terletak di lantai dua yang kemudian menyambar ke barang-barang bekas hingga ke atas plafon di gudang tersebut.

Kebakaran di McDonald's Gorontalo Berasal dari Lantai 2
Situasi Terkini di Gedung McDonalds Setelah Insiden Kebakaran, Senin (24/02/21). Foto : Desy 60Dtk

“Awal api lantai 2, bagian gudang hingga merayap ke tumpukan barang-barang bekas hingga menyambar ke plafon gedung, ac dan sejumlah tabung gas, namun hal ini masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Lutfi.

Baca Juga: Flash News : Gerai McD di Gorontalo terbakar

Tidak korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kebakaran terjadi saat ada pengunjung namun berhasil di selamatkan ke tempat yang aman.

“Belum bisa ditaksirkan berapa kerugiannya dan masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut lagi, dan pada saat kebakaran terjadi ada beberapa pengunjung di dalam gedung tetapi Alhamdulillah bisa kami amankan” pungkasnya.

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles