Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Pengadilan Tinggi Negeri Gorontalo Diapresiasi Gubernur

60DTK – Gorontalo, Keikutsertaan Pengadilan Tinggi Negeri Gorontalo dalam menyukseskan Vaksinasi Covid-19 diapresiasi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Ia menilai apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kekompakan jajaran Forkopimda di Provinsi Gorontalo.

“Polda, TNI, Binda, Kejaksaan sudah bikin dan sekarang Pengadilan Tinggi juga bikin vaksinasi massal. Pemerintah kabupaten dan kota juga tidak berhenti melaksanakan di daerah masing-masing, jadi saya senang dan berterima kasih,” jelas Rusli, Kamis (7/10/2021).

Rusli berharap, apa yang dilakukan jajaran Forkopimda menjadi contoh dan dilakukan hingga di tingkat kecamatan dan desa. Bahkan seluruh elemen organisasi masyarakat, paguyuban dan organisasi profesi diminta untuk ikut serta menyukseskan Vaksinasi Covid-19.

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Pengadilan Tinggi Negeri Gorontalo Diapresiasi Gubernur
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meninjau pelaksanaan Gebyar Vakasinasi Covid-19 di Kantor Pengadilan Tinggi Negeri Gorontalo, Kamis (7/10/2021). Foto: Salman.

expo

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Gorontalo Nugroho Sutiadji, mengaku senang melihat antusias masyarakat yang menyerbu gerai Vaksinasi Covid-19 di tempatnya yang didominasi oleh pelajar.

“Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar dan animo masyarakat cukup tinggi, khususnya dari kalangan pelajar yang memang presentasinya masih cukup rendah,” ujar Nugroho.

Pada kesempatan itu, Pengadilan Tinggi Negeri Gorontalo menyediakan beras 5 kilogram bagi mereka yang usai menerima vaksin. Ada juga makanan kotak yang disediakan di meja pendaftaran serta berbagai door prize yang disediakan untuk menambah keseruan acara.

“Rencana awalnya vaksinasi ini sehari dengan target 1.000 orang. Namun jika animo masyarakat cukup tinggi, akan kita lanjutkan besok hari,” tukas Nugroho. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles