2.236 Keluarga Penerima Manfaat 3 Kecamatan di Bone Bolango terima BLP3G

60DTK, Gorontalo – Sebanyak 2.236 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di tiga kecamatan di Kabupaten Bone Bolango menerima Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G), Kamis (7/10/2021). Jumlah ini masing-masing di Kecamatan Suwawa Timur sebanyak 256, Suwawa Tengah 630 dan Suwawa 1.342 KPM.

“Total BLP3G yang kami salurkan hari ini untuk tiga kecamatan di Bone Bolango sebanyak 2.236 KPM. Khusus untuk tiga kecamatan ini, paket BLP3G ditambah dengan ikan segar masing-masing satu kilogram, karena daerah ini jauh dari laut,” ungkap Wakil Gubernur Idris Rahim.

2.236 Keluarga Penerima Manfaat 3 Kecamatan di Bone Bolango terima BLP3G
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim (berdiri tengah) berfoto dengan KPM Kecamatan Suwawa Tengah usai penyerahan secara simbolis BLP3G, Kamis (7/10/2021). Foto: Haris.

Idris menambahkan, banyak pelajaran dan hikmah dibalik pandemi Covid-19 ini, salah satunya menumbuhkan rasa peduli terhadap orang lain. Di tengah kondisi seperti ini, semua serba kekurangan termasuk kebutuhan sehari-hari . Sehingga Idris berharap yang memiliki kelebihan bisa bahu-membahu untuk membantu oran lain.

expo

“Bantuan ini tidak seberapa, paling lama habis dalam seminggu. Oleh karena itu saya mengajak kepada warga yang berkelebihan untuk membantu sesama yang sedang kesusahan akibat pandemi ini,” imbuh Idris. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles