Tabrakan Maut, Motor Vs Motor Satu Orang Meninggal Dunia

60DTK, Gorontalo – Tabrakan maut terjadi di Kelurahan Tuladenggi Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 23.30. Mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia, empat diantaranya dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat awak media, bahwa sebelum kecelakaan warga sempat melihat sebuah sepeda motor melaju kencang dari arah Terminal Dungingi menuju ke arah Lapangan Buladu. Sepeda motor tersebut ditumpangi oleh tiga orang remaja. Kemudian Dari arah berlawanan terlihat melaju kencang sepeda motor yang dikendarai Israk Mehi yang berboncengan dengan sepupunya, Sahril Ismail.

“So tidak tahu bagaimana bisa dorang baku tabrak. Tapi memang sempat torang lihat laju dorang tiga itu,” ungkap sejumlah warga di lokasi kejadian.

Baca Juga: Ini Penyebab Tawuran Antar Warga Di Kelurahan Talumolo

Akibat kecelakaan itu, satu pengendara warga Desa Salongo Barat, Kecamatan Bolaang Uki, Bolmong Selatan, Israk Mehi (19) yang tengah berboncengan dengan sepupunya, Sahril Ismail meninggal ditempat.

Empat korban kritis lainnya adalah Sharil Ismail (18) warga Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo; serta RK (14), SD (13), dan WN (14). Ketiga remaja tersebut merupakan warga Dembe, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Baca Juga: Waduh!! Turnamen Free Fire Itu Dibubarkan Petugas

Tabrakan kedua pengendara sepeda motor itu terjadi di jalan agak menikung. Tak jauh dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota Gorontalo. Saat ini, keempat korban yang masih hidup sudah dilarikan ke Rumah Sakit Otanaha untuk mendapatkan penanganan medis.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles