Ini Penyebab Tawuran Antar Warga di Kelurahan Talumolo

  • Whatsapp
Tawuran di Talumolo
Petugas Polsek Kota Timur bersama Tim Resmob Polres Gorontalo Kota Mengamankan Aksi Tawuran Antar Warga di Kelurahan Talumolo. Selasa (24/11/2020) malam. Foto: Pras/Gopos.id

60DTK, Kota Gorontalo – Petugas Polsek Kota Timur bersama Tim Resmob Polres Gorontalo Kota, berhasil membubarkan Aksi tawuran antar dua kelompok warga Jl. Lotu dan di Jl. Mayor Dullah (Talumolo Tengah) yang terjadi di Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo pada Selasa (24/11/2020) malam.

Tawuran itu di picu dengan adanya dugaan pemukulan terhadap seorang pemuda berinisial DK, warga asal Pabean Kelurahan Tenda, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Dimana, pada Sabtu (21/11/2020) malam, DK, yang saat itu sedang nongkrong di Kelurahan Talumolo, pergi membeli rokok di Jl. Lotu. Setibanya di Jl.Lotu, DK diduga dipukuli tanpa sebab oleh warga setempat.

Tidak terima dengan aksi tersebut, tiga hari setelah insiden itu, tepatnya hari Selasa (24/11/2020) malam pukul 22.30 Wita. DK bersama beberapa rekannya menyerang salah satu rumah warga di Jl.Lotu yang diduga rumah tersebut, milik salah seorang warga yang telah melakukan pemukulan terhadap dirinya.

Baca Juga: Waduh!! Turnamen Free Fire Itu Dibubarkan Petugas

Dengan aksi yang dilakukan oleh DK bersama rekan – rekannya, kembali memicu reaksi balik dari sejumlah warga setempat. Mereka pun balik menyerang sejumlah warga yang ada di Kelurahan Talumolo Tengah, tepatnya  di sekitar penginapan  Meco 99.

Sementara Kanit Binmas Polsek Kota Timur, Aipda Arif Hidayat mengatakan, situasi di lokasi kejadian sudah aman dikendalikan. Sedangkan, kasus dugaan pemukulan terhadap DK sudah dilaporkan ke Polres Gorontalo Kota.

“Situasi di lokasi sudah kondusif, Polisi langsung membubarkan tawuran, hingga tidak terjadi lagi tauran antar warga,” Jelas Aipda Arif Hidayat saat berada di lokasi kejadian.

 

Sumber: Gopos.id

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait