Tutup Channel Youtube, Reza Oktovian Fokus ke Dunia Bisnis.

0

60DTK – Jakarta: Pernyataan Youtuber Reza Arap sapaan akrab dari Pemilik Nama Reza Oktovian itu, secara langsung mengumumkan akan menutup akun channel Youtubnya. Hal ini di benarkan dengan beberapa unggahan Story Reza Arap melalui akun media sosial miliknya, salah satunya Instgram @Rapyourbae. Keputusan Reza tersebut sontak mengagetkan kalangan Youtuber dan Fans dari Reza tersebut.

Reza Arap memulai karirnya melalui Youtube pada tahun 2011, sampai saat ini terhitung ia memiliki 2.3 Juta Subscribe. Reza dikenal sebagai Youtuber Spesialis Gaming dan melalui Youtube ia terkenal dan mendapatakan penghasilan dari setiap unggahannya.

Namun, pada Senin Malam (10/9) ia memilih menutup Channel Youtubenya yang telah membesarkannya melalui unggahan Insta Storiesnya.

“Ada Beberapa Bisnis yang harus aku jalanin, jadi upload video kadang susah. Kadang sering manggung sana-sini, dan sekarang bukan waktunya Youtube lagi”. Ungkap Reza seperti dikutip 60dtk.com dari lansiran detik.com (11/9).

Setelah pernyataan tersebut, akun channel Reza Arap tak akan di unggah video dan Vlog lagi. Ia akan memilih fokus pada kegiatan kesehariaannya, bermusik, bermain Game dan mengelola beberapa bisnis yang mulai ia jalani.

“Aku ada beberapa jenis bisnis yang sedang di jalani, salah satunya E-Sport Management. Jadi kayak payung yang menaungi atlet-atlet game. Ada beberapa divisi yang sedang jalan seperti Fornite, AOV, Mobile Legends, dan akan tambah lagi ke depannya”. Tambah Reza. (zm).

Tinggalkan Balasan