Update Data Pribadi, Mahasiswa UT Gorontalo Dapatkan Kuota Internet

60DTK, Kota Gorontalo – Universitas Terbuka (UT) Gorontalo, telah meyalurkan bantuan kuota internet sebesar 50 Giga Byte (GB) kepada mahasiswanya.  Hanya saja, bantuan tahap satu dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI tersebut belum dirasakan oleh seluruh mahasiswa.

Pasalnya, masih ada sekitar 944 mahasiswa yang belum menerima bantuan tersebut. Meski begitu, ratusan mahasiswa ini tidak perlu risau dan masih memiliki kesempatan mendapatkan bantuan itu.

Mereka hanya perlu memberikan update data pribadi melalui Website UT Gorontalo, dengan memasukkan nomor hand phone, alamat email, serta Nomor Induk Kependudukan (NIK). Kesempatan melakukan update data ini bisa dilakukan hingga 19 Oktober 2020.

Baca Juga: UT Gorontalo Beri Masukan Terkait Pembelajaran Daring Di Pondok Pesantren

“Karena pembelajaran online sudah dimulai, pasti mahasiswa sangat terbantu dengan adanya bantuan kuota tersebut. Oleh karenanya, saya imbau bagi mahasiswa yang belum dapat, harus segera update data pribadi di web UT Gorontalo. Data yang dibutuhkan cukup simpel, yaitu nomor HP dan email terbaru serta NIK,” kata Direktur UT Gorontalo, M. Husni, Kamis (15/10/2020).

Karenanya, bagi mahasiswa UT Gorontalo yang belum mendapatkan bantuan kuota internet, segera lakukan update data di www.gorontalo.ut.ac.id atau informasi lebih lengkap bisa menghubungi UT Gorontalo di media sosial dan WA 0821-8900-4878. (rls)

 

 

Penulis: Andrianto S. Sanga