Wakapolri Akan Tinjau Tempat Vaksinasi di Gorontalo, Begini Persiapan Pemkot

60DTK, Kota Gorontalo – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol Gatot Eddy Pramono rencananya akan berkunjung ke Provinsi Gorontalo pada Rabu, 8 September, untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi.

Untuk mempersiapkan ini, Pemerintah Kota Gorontalo menggelar rapat bersama Forkopimda di Aula Kantor Wali Kota, Senin (6/09/2021).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha didampingi Wakil Wali Kota, Ryan Kono (kanan pertama) saat memimpin rapat bersama Forkopimda membahas rencana kedatangan Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono ke Gorontalo, Rabu 8 September, Senin (6/09/2021). (Foto: Istimewa)

“Tadi kami membahas persiapan kedatangan Pak Wakapolri untuk meninjau vaksinasi di Kota Gorontalo. Beliau akan meninjau dua tempat, yakni Bele Li Mbui dan juga Lapangan Taruna. Tadi juga disampaikan oleh Kapolres, beliau juga akan menyerahkan bantuan sosial,” ungkap Wakil Wali Kota, Ryan Kono saat diwawancara usai rapat tersebut.

expo

Kedatangan Wakapolri ini pun akan dimanfaatkan oleh Pemkot Gorontalo untuk mengakselerasi vaksinasi di Kota Gorontalo.

“Kita syukuri, ya, kedatangan Wakapolri ini menjadi momentum untuk bisa mengakselerasi vaksinasi yang menjadi target kita bersama di bulan November nanti. Tadi disampaikan Pak Walikota itu harus sudah mencapai sekitar 75 persen atau 80 persen,” pungkasnya.

“Dipaparkan oleh Kadis Kesehatan, kita sudah menyiapkan tenaga vaksinatornya, baik juga calon calon penerima vaksinasi. Jadi ini persiapan tentu kita lakukan setiap harinya,” tambahnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles