Warga Limboto Tewas Dianiaya Pengemudi Bentor

60DTK – Limboto : Salah seorang warga Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo Sukardi Pou, tewas dianiaya pengemudi bentor berinisial MZ (35).

Dilansir dari read.id, kejadian yang berlangsung di halaman parkir rumah sakit Dunda Limboto itu berlangsung Selasa (18/02/2020) dini hari.

Menurut Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP Muh. Kukuh Islami, kejadian penganiayaan ini berawal dari pemukulan yang dilakukan oleh korban kepada pelaku karena memutar musik di bentornya yang terlalu keras.

“Peristiwa ini berawal dari pelaku yang ditegur korban, karena pelaku memutar musik terlalu keras pada bentor miliknya. Selanjutnya korban ini memukul pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP Muh. Kukuh Islami.

Tidak terima dipukul korban, pelaku kembali melawan sambil membawa sangkur. Selanjutnya, terjadi perkelahian diantara mereka. Namun, pelaku tidak sempat menggunakan sangkur, karena sudah dihalangi oleh beberapa yang berada di tempat kejadian Peristiwa (TKP).

“Akhirnya pelaku mencekik korban yang membuat korban terjatuh dan korban kehilangan nyawanya,” jelas Kasat Kukuh.

Usai kejadian itu, Team Opsnal Sat Reskrim Polres Gorontalo langsung mengamankan pelaku MZ (35) dirumah neneknya di Desa Pentadio, Kecamatan Telaga biru, Kabupaten Gorontalo.

Kasus penganiayaan tersebut masih ditangani Team Penyidik Unit II Sat Reskrim Polres Gorontalo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini kita sementara memeriksa sejumlah saksi dan meminta keterangan pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Gorontalo. (rds)

Sumber : read.id

Comments are closed.