Wisata Pantai Libuo Resmi Dikelola CV. Anugrah Irapratama

60DTK, Kabupaten Pohuwato – Obyek wisata pantai Libuo yang berada di Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, resmi dikelola oleh pihak CV. Anugrah Irapratama dalam beberapa waktu ke depan.

Hal itu dipastikan setelah Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Direktur CV. Anugrah Irapratama, Anwar Mustafa, menandatangani dokumen kerja sama pengalihan pengelolaan pantai Libuo, di ruang Meeting Room Kantor Bupati Pohuwato, Senin (05/04/2021).

Wisata Pantai Libuo Resmi Dikelola CV. Anugrah Irapratama
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Direktur CV. Anugrah Irapratama, Anwar Mustafa, Menunjukkan Dokumen Kerjasama Pengalihan Pengelolaan Pantai Libuo yang Telah Ditandatangani Kedua Pihak, di Ruang Meeting Room Kantor Bupati Pohuwato, Senin (05/04/2021). Foto: Istimewa

Sebelumnya, obyek wisata tersebut dikelola oleh Pemkab Pohuwato. Namun karena adanya berbagai pertimbangan, Pantai Libuo akhirnya diserahkan kepada pihak ketiga.

“Kami berharap agar wisata (Pantai Libuo) tersebut dapat dikelola dengan baik, serta bisa mengundang minat dari wisatawan yang ada,” harap Saipul usai acara penandatanganan.

Baca Juga: Kantor Basarnas Pohuwato Dibangun Tahun Ini

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pohuwato, Arvan Tangoi menambahkan, dengan adanya kerja sama itu maka pantai Libuo secara resmi dikelola CV. Anugrah Irapratama.

“Ya, wisata Libuo akan dikelola oleh CV Anugrah Irapratama, semua akan diserahkan ke CV tersebut,” pungkas Arvan. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles