Yeyen Sidiki Tetap Catat Aspirasi Warga Meski Tak Masuk Ranah Komisi II

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Yeyen Sidiki saat melaksanakan reses di Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (4/11/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Bone Bolango – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Yeyen Sidiki menerima banyak aspirasi dari warga saat melaksanakan reses di Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (4/11/2022).

Aspirasi-aspirasi tersebut meliputi permohonan bantuan ternak, modal UMKM, pertanian berupa bibit cabai dan pupuk cair, rumah layak huni, hingga penanganan masalah genangan air maupun banjir yang sering kali terjadi saat hujan turun.

Bacaan Lainnya

Dari aspirasi yang ada, beberapa di antaranya memang tidak masuk di ranah Komisi II, alat kelengkapan DPRD Provinsi Gorontalo yang ditempati oleh Yeyen Sidiki. Meski begitu, sebagai wakil rakyat, Yeyen tetap mencatat dan menampung harapan-harapan masyarakat tersebut.

“Memang tadi ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan yang tidak masuk di Komisi saya (Komisi II) seperti bantuan UMKM, itu masuk di Komisi IV,” ungkap Yeyen.

“Kemudian juga soal banjir, itu kan wewenang BPBD dan mereka ini adalah mitra Komisi IV juga. Walau begitu, aspirasi ini saya sudah catat alias saya tampung,” tambahnya.

Nantinya, kata Yeyen, aspirasi-aspirasi masyarakat tersebut akan Ia bawa dan sampaikan kepada para anggota fraksi Golkar yang duduk di Komisi IV agar dapat dibahas dan ditindaklanjuti.

“Nanti ini akan saya komunikasikan dengan mereka agar bisa dibahas dan harapannya bisa terealisasi,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait