Ada Hal Menarik pada Pelaksanaan Pasar Murah Pemprov di Kabila

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Idah Syahidah menyapa warga Bone Bolango yang hadir dalam kegiatan pasar murah pemerintah Provinsi Gorontalo yang berlangsung di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Jum’at (04/10). Foto: Salman/Humas

60DTK-Gorontalo: Ada hal menarik di balik pelaksanaan pasar murah Pemerintah Provinsi Gorontalo yang digelar di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Jum’at (04/10).

Hal menarik itu ialah hadirnya anggota DPR RI Idah Syahidah yang juga sebagai istri Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Idah sedang berada di Gorontalo usai dilantik sebagai anggota DPR RI beberapa waktu lalu.

Di hadapan masyarakatnya, Rusli Habibie menyampaikan beberapa harapan kepada Idah Syahidah. Rusli berharap, Idah bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Gorontalo khususnya dibidang Program Keluarga Harapan (PKH).

“Saya sampaikan ke ibu, jika belum ada agenda rapat kamu segera pulang. Lihat kebutuhan masyarakat, dan itu yang disampaikan ke pemerintah pusat. Kebutuhan PKH kita kira-kira 135 ribu KK. Tahun ini baru sekitar 65 ribu KK. Ini tugasnya ibu”, harap Rusli ke Idah.

Terlepas dari harapan tersebut, mantan Bupati Gorontalo Utara itu berjanji, jika program pasar murah akan terus bergulir hingga akhir masa jabatannya tahun 2022 nanti. Selain untuk meringankan beban pangan warga, pasar murah diharapkan dapat menekan inflasi atau lonjakan harga pangan di pasaran. (adv/rls)

Pos terkait