Anas Yusuf Pimpin Apel Awal Tahun

0
39
Anas Yusuf Pimpin Apel Awal Tahun
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Yusuf. Foto: Istimewa.

60DTK, Gorontalo – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Yusuf memimpin Apel Awal Tahun 2021, Senin (4/1/2021). Salah satu point penting yang diingatkan Anas kepada ASN dan tenaga kontrak ialah soal pelayanan.

“Sekarang ini kita diperhadapkan dengan berbagai tantangan, salah satunya pandemic Covid-19. Menyikapi ini tentu kita harus bisa beradaptasi dengan tatanan hidup normal baru agar pelayanan tetap produkti,” jelas Anas.

Sebagai pemimpin kata Anas, sudah menjadi kewajibannya untuk mengingatkan hal tersebut kepada pegawainya. Anas berharap, hal tersebut bisa menjadi perhatian dan perioritas utama sesuai dengan tugas dan amanat yang diberikan.

“Selaku pimpinan tinggi daerah Boalemo, menjadi kewajiban saya untuk mengingatkan hal ini kepada Bapak dan Ibu sekalian. Jadi sekiranya ini menjadi perhatian dan perioritas utama kita semua dalam tugas dan amanat yang diberikan,” lanjutnya.

Selain soal pelayanan, Anas juga meminta ASN dan tenaga kontrak menjadi teladan bagi masyarakat terutama dalam disiplin menerapkan protocol kesehatan Covid-19. Menurutnya ini penting mengingat penyebaran pandemic itu masih cukup masif.

“Selamat tahun baru, tetap semangat bekerja, berikan pelayanan berkualitas untuk rakyat Boaelmo tercinta. Dan jangan lupa, selalu disiplin protocol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan lain sebagainya,” tandas Anas. (rds)