Penderita Stroke di Marisa Utara dapat Bantuan Kursi Roda

60DTK, Gorontalo – Penderita penyakit stroke di Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, Pohuwato mendapat bantuan berupa kursi roda dari pemerintah daerah. Kursi itu diserahkan langsung Bupati Syarif Mbuinga, Senin (4/1/2021).

“Keluarga Sopyan Lasimpala sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Pohuwato. Karena selama ini kalau mau beraktivitas seperti duduk harus dibantu, sekarang dengan kursi roda bisa berkeliling halaman,” ujar Sopyan, penerima kursi roda itu.

Penderita Stroke di Marisa Utara dapat Bantuan Kursi Roda
Bupati Pohuwato Syarif Mbuingan memegang kursi roda Sopyan Lasimpala yang menderita penyakit stroke. Foto: Humas.

Menimpali hal itu, Syarif mengatakan bahwa sudah selayaknya pemerintah memberikan perhatian besar kepada warga kurang mampu dan penyandang disabilitas.

expo

Tidak hanya itu, Syarif juga memerintahkan agar dinas terkait untuk memberikan pengobatan lanjutan untuk Sopyan. Syarif juga tidak lupa menyerahkan sejumlah uang tunai kepada keluarga Sopyan yang kurang mampu.

“Saya sebagai bupati tentu tidak bisa memperhatikan secara langsung warga yang membutuhkan bantuan secara satu persatu. Namun saya pasti akan terus berkoordinasi dengan dinas sosial dan dinas terkait, semuanya pasti tercover,” tukas Syarif. (rds)

Sumber: humas.pohuwatokab.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles