Antusias Warga Gorontalo Ikut Vaksinasi masih Tinggi

  • Whatsapp
Antusias Warga Gorontalo Ikut Vaksinasi masih Tinggi
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyerahkan beras kepada warga yang usai melakukan vaksin di Gedung David – Tony di Limboto, Selasa (11/1/2022). Foto: Salman.

60DTK, Gorontalo – Antusias warga Gorontalo untuk mengikuti Vaksinasi COVID-19 masih tergolong tinggi. Antusias ini dapat dilihat pada gebyar vaksinasi yang digelar oleh Bidan dan Polda Gorontalo di Gedung David – Tony di Limboto, Selasa (11/1/2022).

Saat meninjau gebyar vaksinasi itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengungkapkan pihaknya bersama unsur Forkopimda selalu melakukan koordinasi untuk menyukseskan vaksinasi ini.

Bacaan Lainnya

“Kemarin di Boalemo vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun sudah dimulai. Saya harap semua kabupaten/kota bisa segera mengikuti, asal vaksin lansia sudah lebih dari 60 persen,” pinta Rusli.

Rusli menambahkan, besok (12/1) vaksin untuk dosis ketiga akan diluncurkan oleh presiden. Dosis ini untuk warga 18 tahun ke atas berdasarkan rekomendasi WHO. Vaksinasi ketiga akan diberikan jika capaian dosis pertama dan kedua sudah di atas 70 persen.

Selain menyediakan makanan siap saji untuk warga yang ikut vaksinasi, melalui BPBD Provinsi Gorontalo juga menyediakan bantuan beras sebanyak 1.000 paket untuk 1.000 orang yang divaksin masing-masing lima kilogram. (ksm)

Pos terkait