Aparat Gabungan di Gorontalo Utara Kembali Gelar Patroli Skala Besar

60DTK, Gorontalo Utara – Aparat Gabungan TNI/Polri Kabupaten Gorontalo Utara kembali menggelar Patroli Skala Besar di wilayah Kwandang dan sekitarnya, Sabtu (31/7/2021).

“Patroli kali ini merupakan Patroli Gabungan TNI/Polri dan sesuai petunjuk Kapolda. Di mana pada malam ini karena malam minggu, banyak kegiatan aktivitas masyarakat yang harus kita antisipasi jangan sampai menimbulkan kerumunan,” ujar Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma.

Kegiatan ini kata Dia juga berpusat di beberapa tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, dan rentan terjadi penularan COVID-19.

Aparat Gabungan di Gorontalo Utara Kembali Gelar Patroli Skala Besar
Kapolres Gorontalo Utara AKBP Disky Irawan Kesuma dan Komandan Kodim 1314 Gorontalo Utara Letkol Kav Embi Triono usai melaksanakan Apel Patroli Skala Besar di Wilayah Gorontalo Utara, Sabtu (31/7/2021). Foto: Usman/60dtk.

expo

“Patroli kali ini kami lakukan secara humanis dan fokus pada hal-hal yang kontraproduktif yang bisa menimbulkan ketidakharmonisan”, ujar Dicky.

Sementara itu Komandan Kodim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Kav Embi Triono menambahkan patroli ini juga mengarah kepada imbauan terhadap warga untuk tetap disiplin dengan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19.

“Lebih kepada menggugah kepada masyarakat untuk sadar jika pandemi COVID-19 di wilayah Gorontalo Utara saat ini ditetapkan sebagai level 3 yang mengaruskan semua masyarakat harus disiplin dalam beraktivitas,” ujar Dandim. (usm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles