Artis TA Ditangkap Karena Prostitusi, Tania Ayu Jadi Perbincangan

60DTK, Selebritis – Artis Tania Ayu kini menjadi perbincangan hangat setelah Polda Jawa Barat menangkap sorang artis sekaligus model berinisial TA, lantaran diduga terlibat kasus prostitusi.

Dilansir dari detik.com, TA ditangkap oleh personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar di salah satu hotel yang ada di kawasan Bandung pada Kamis (17/12/2020).

“Ya, jadi kami mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA,” aku Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol Reonald Simanjuntak, di Mapolda Jawa Barat.

Reonald membeberkan, TA ditangkap saat sedang bersama seorang pria hidung belang. Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan mucikarinya.

Setelah diciduk, TA beserta mucikarinya langsung diamankan ke Polda Jawa Barat untuk lakukan pemeriksaan dan permintaan klarifikasi.

Berkaitan dengan penangkapan ini, banyak orang menyangkut-pautkan TA adalah Tania Ayu. Akan tetapi, kebenaran hal itu belum belum ada konfirmasi resmi dari polisi.

Baca Juga: ILC Berhenti Tayang, Karni Ilyas Sampaikan Kata Maaf Bagi Penggemar

Manajer dari Tania Ayu, George, juga mengaku belum tahu mengenai kabar ini. George mengatakan bahwa Tania Ayu dan dirinya telah memiliki agenda lain esok hari (hari ini-red).

“Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung,” ungkap dia dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/12/2020).

Dirinya pun meminta izin untuk menghubungi Tania Ayu terlebih dahulu untuk memastikan kabar tersebut.

“Coba aku cek dulu ya. Aku tektokkan sama asistenku dulu. Besok aku memang ada acara sama dia, aku coba double check dulu,” ucap dia.

 

Penulis: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles