ILC Berhenti Tayang, Karni Ilyas Sampaikan Kata Maaf Bagi Penggemar

60DTK, Jakarta – Indonesia Lawyers Club (ILC) merupakan acara gelar wicara yang sering disiarkan di TvOne. Dimana acara yang sering di tayangkan setiap hari selasa pukul 19.30 WIB ini, kerap mengundang banyak narasumber, mulai dari tokoh politik, hingga para akademisi, tidak lain membahas topik hangat yang terjadi di Indonesia.

Seperti dilansir dari today.line.me, Rabu(16/12/2020), beberapa warga net merasa kaget dengan adanya penyampaian dari Karni Ilyas yang tidak lain adalah pemandu acara ILC.

Karni Ilyas telah mengumumkan melalui akun twitter pribadinya @karniilyas bahwa hari itu adalah episode terakhir dari program ILC yang ditayangkan oleh TvOne.

“Dear Pencinta ILC:  Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan,”tulis Karni di Akun Twitter Pribadi @karniilyas.

Baca Juga: Gorontalo Jadi 1 Dari 3 Provinsi Dengan Partisipasi Pemilih Tertinggi se-Indonesia 

Iapun mengatakan, hal ini sudah menjadi keputusan dari Manajemen TvOne, dimana program dialog ini akan dicuti panjangkan sementara waktu.

“Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC di cuti panjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,”jelasnya.

Atas postingannya itu, sejumlah warga net mengomentarinya. Komentarnya pun beragam, ada yang menginginkan agar acara ini tidak di tutup, bahkan ada pula yang merasa gembira.

“Sangat baik sekali. Tdk ada saling caci maki memfitnah bermusuhan karena ILC setiap permasalahan tdk ada titik temunya membuat orang jadi tdk baik,” kata Soeryo Agung Wibowo melalui akun Twitter @angkerisma

“Lho… kok dihentikan tayangannya Dt,Karni… dimanapun tayangan media elektronik acara yg paling ditunggu2 ya ilc ini… ba,a carito,no ko datuak…,” tulis akun @IanFares.

Baca Juga: Infografik Cerita Singkat Pemprov Gorontalo Selama 2020

Selain itu, adapun komentar dari warganet yang menganggap pemberhentian program ILC ini, ada hubungannya dengan perisitiwa bentrok FPI-Polisi.

“Sudah kuduga,…mungkin terlalu berat kl bahas HAM di kM 50.semoga sehat selalu uda karni,” tulis Abiyasa81 melalui akun Twitter @Abiyasa811.

Sementara, diakhir episode ini, Tema ILC berjudul “Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri.”

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles