Begini Hasil Pertemuan DPRD dengan Balai Jalan Provinsi Gorontalo

  • Whatsapp
Begini Hasil Pertemuan DPRD dengan Balai Jalan Provinsi Gorontalo
DPRD Provinsi Gororntalo Saat Melakukan Pertemuan dengan Pihak Balai Jalan Provinsi Gorontalo, Dalam Rangka Membahas Program Kerja Tahun 2021, Dilaksanakan di Ruangan Inogaluma, Senin (12/4/2021). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Gorontalo – DPRD Provinsi Gorontalo, minta kejelasan kepada pihak Balai Jalan Nasional Provinsi Gorontalo, terkait program kerja Tahun Anggaran 2021.

Pasalnya, dari sekian banyak proyek yang dikerjakan, masih banyak ruas jalan belum tersentuh dari pihak Balai. Salah satunya ruas jalan yang ada di Desa Molingkapoto dan Mo’otinelo Gorontalo Utara.

“Pihak Balai ini tentu memiliki anggaran yang besar, sementara seluruh daerah ini kesulitan anggaran karena direfochusing. Sehingga kita mencoba meminta komitmen untuk bagaimana membantu daerah ini dengan menganggarkan program yang sangat dibutuhkan,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Provinsi, Thomas Mopili saat diwawancara, Senin (12/4/2021).

Ketua Komisi III DPRD Provinsi, Thomas Mopili
Ketua Komisi III DPRD Provinsi, Thomas Mopili Saat Diwawancara Awak Media. (Foto: Hendra 60DTK)

“Karena ada perbaikan yang perlu sentuhan, salah satunya ruas jalan Molingkapoto Kwandang, dan ada juga jalan yang ada dimuka puskesmas Mo’otinelo,” sambungnya.

Mengingat, setiap hujan turun, banjir, selalu mengenai pagar puskesmas Mo’otinelo hingga menjadi rusak. Sehingga perlu perhatian dari pihak Balai.

Baca Juga:

Lebih lanjut, solusinya yang diberikan, pertama mereka akan memperhatikan masalah-masalah yang ada.  Kedua DPRD Provinsi bersama Balai akan turun langsung melihat langsung titik permasalahan.

“Kami menekankan pertemuan Ramadhan ini kita akan turun sama-sama. Kami akan tunjukan dari ruas ini anda kerjakan, yang dibutuhkan disini. Karena mereka masih menyampaikan hal-hal yang sifatnya teknis. Sementara kami fakta di lapangan.” tegasnya. (adv)

Pos terkait