Masalah Genangan Air di Gorontalo ditargetkan Tuntas 2025

60DTK, Gorontalo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo menargetkan penyelesaian masalah genangan air tuntas pada tahun 2025.

Hal itu terungkap pada pertemuan Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo dengan Balai Jalan Provinisi Gorontalo pada Senin (12/4/2021).

Masalah Genangan Air di Gorontalo ditargetkan Tuntas 2025 (Tambahan)
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Erwin Ismail diwawancarai usai bertemu dengan Balai Jalan Provinsi Gorontalo untuk membahas masalah genangan air, Senin (12/4/20201). Foto: Hendra/60dtk.

“Saya harap dengan adanya pertemuan hari ini bisa menjawab keraguan masyarakat. Bahwa Gorontalo saya targetkan 2025 tidak ada lagi genangan,” ujar Anggota Komisi III DPRD, Erwinsyah Ismail usai pertemuan itu.

Target tersebut kata Erwin tidak lepas dari kerja keras Anggota DPRD dalam mengawal dan memperjuangkan anggaran yang ada. Ditambah lagi dengan kesiapan dan dukungan dari Balai Jalan Provinsi Gorontalo.

“Karena tahun ini saja, kanal di Tanggi Da’a berhasil kita kawal dengan dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) yang ada di PUPR Provisni dengan anggaran Rp50 miliar,” tukasnya. (adv/hnd)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles