Berhasil Catatkan Rekor Dunia, KNPI : Terima Kasih Pak Gubernur

  • Whatsapp
Wakil Ketua Opan Kidamu (kanan) bersama Sekretaris KNPI Provinsi Gorontalo Noval Abdussamad (kiri), menerima penghargaan rekor MURI perentangan Bendera Merah Putih 2.301 meter dalam rangka peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 tahun 2020, di Lapangan Taruan Remaja, Kota Gorontalo, Kamis (23/01/2020. Foto : Istimewa.

60DTK – Kota Gorontalo : Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo dan KOMPAK Gorontalo bersama pemerintah provinsi, berhasil mencatat rekor dunia perentangan Bendera Merah Putih 2.301 meter di sepanjang Jalan Protokel di Kota Gorontalo.

Atas catatan itu, DPD KNPI dan Komunitas Pekerja Seni dan Pertunjukan (KOMPAK) menerima piagam penghargaan dari Rekor-Dunia-Indonesia (MURI).

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPD KNPI Provinsi Gorontalo Noval Abdussamad, berterimakasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan jajarannya. Dan juga kepada seluruh pihak yang sejak awal terlibat dalam proses Peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 tahun 2020.

Noval menambahkan, torehan rekor ini sudah disiapkan selama satu bulan bersama Komunitas Pekerja Seni dan Pertunjukan Gorontalo yang didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Diketahui, piagam tersebut diterima oleh Noval yang mewakili Ketua KNPI Ghalieb Lahidjun dan didampingi oleh Wakil Ketua Opan Kidamu bersama perwakilan KOMPAK Bambang Tomaili yang diserahkan oleh Senoir Manager MURI Yusuf Ngadri di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Kamis (23/01/2020). (rds)

Pos terkait