Camat Kwandang yang Baru Diminta Lakukan Penataan Ibu Kota

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meminta kepada Camat Kwandang yang baru, Tamrin Monoarfa, untuk bisa menata wilayah yang menjadi pusatnya Kabupaten Gorontalo Utara jadi lebih baik.

“Kepada Camat yang baru dia harus lebih menata Kecamatan ini menjadi lebih baik, karena ini wilayah merupakan wajahnya Kabupaten Gorontalo Utara, sebab itu dia harus menata wilayah ini dengan sungguh-sungguh,” tegas Indra Yasin, saat diwawancarai, Kamis (10/06/2021).

Camat Kwandang yang Baru Diminta Lakukan Penataan Wilayah Ibu Kota
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin (kedua dari kiri) Foto Bersama dengan Camat Baru dan Camat lama Kwandang, Kamis (10/06/2021). Foto: Ipin Humas Gorut

Tidak hanya itu, dirinya juga menginginkan, agar camat yang baru ini, bisa menjalin kekompakan dengan seluruh unsur terkait, dengan tujuan untuk melancarkan proses pembangunan yang nantinya akan dilaksanakan.

expo

“Saya juga minta agar bisa kekompakan terus dijaga, koordinasi dari atas kebawah,keatas, samping kiri dan kanan harus terus dilakukan, dan dia harus melakukan komunikasi dengan semua komponen masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga: Mantan Camat Kwandang dapat Gelar  Adat “Ti Tomilito”

jikalau sebagai pemimpin tidak bisa menjalin kekompakan dengan pihak lain, lanjut Indra Yasin, sudah pasti keinginan dalam melaksanakan pembangunan  didalam satu wilayah tidak akan dapat berjalan maksimal.

“Kalaupun mau berhasil untuk memajukan wilayah ini menjadi lebih baik, kalau tidak sudah tentu hambatannya cukup berat, sebab itu saya selalu bisa melakukan komunikasi dan mudah dijumpai oleh masyarakat,” tutup Indra. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles