Cegah Covid-19, Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo Semprot Disinfektan Di Polsek Tapa

60DTK, Gorontalo – Tim KBR Ilato Brimob Polda Gorontalo gencar lakukan penyemprotan Disinfektan diberbagai tempat, salah satunya di Polsek Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Kamis (22/10/2020). Hal itu dilakukan sebagai upaya memutus dan pengendalian penyebaran Covid-19 di lingkungan kepolisian.

Kasubden Gegana Brimob Polda Gorontalo Iptu Ari Prasetyo mengatakan, pihaknya bersama unsur yang lain membantu Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 secara intensif, guna melakukan sterilisasi wilayah, dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan di Polsek Tapa dan tempat yang dianggap rawan akan penyebaran Covid-19 di Gorontalo.

Baca Juga: Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Warga Yang Nongkrong Hingga Larut Malam

Selanjutnya Iptu Ari berharap, peran dari masyarakat untuk selalu mendukung kegiatan penyemprotan desinfektan ini agar bisa diselesaikan dengan tuntas sesuai sasaran yang sudah ditentukan.

“Upaya lain yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Polsek Tapa Serta Diharapkan Kepada masyarakat juga dapat membantu untuk melawan virus Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah,” jelas Iptu Ari.

Menurutnya, Masyarakat juga memegang peranan penting dalam penekanan angka penyebaran virus, sehingganya masyarakat dapat mematuhi kebijakan pemerintah tentang pencegahan virus Covid-19 ini.

Penyemprotan Desinfektan di Polsek Tapa ini juga merupakan salah satu cara Polri untuk tegap melayani masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan