Dampingi Gubernur, Bupati Nelson Temui Kasad Bahas Pembangunan Secaba di Gorontalo

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat mendampingi Gubernur Gorontalo saat menemui Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jendral TNI Andika Perkasa di ruang kerjanya, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Foto: Humas Pemkab.

60DTK – KABGOR – Mendampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menemui Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jendral TNI Andika Perkasa di ruang kerjanya, Jakarta, Selasa (23/07/2019).

Kaitannya dengan kunjungan ini, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melalui Kepala Bagian Tata Pemerintah, Ismet Tuhala mengatakan, audiensi tersebut dalam rangka usulan pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba) TNI di Kabupaten Gorontalo.

Bacaan Lainnya

Ia menuturkan, Secaba itu rencananya akan dibangun di Kelurahan Tilihuwa, Kecamatan Limboto dan Desa Huidu Utara serta Daenaa yang terletak di Kecamatan Limboto Barat.

“Pembangunan Secaba oleh Pemkab Gorontalo sediakan lahan sekitar 100 hektar dan hari ini Pak Bupati sudah menyerahkan surat pernyataan pembangunan secaba tersebut,” tukas Ismet Tuhala yang saat itu mendampingi Bupati Nelson.

Diketahui, audiensi tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wali Kota se – Provinsi Gontalo. Selain itu, unsur TNI Komando Daerah Militer XIII/Merdeka (Kodam XIII/Merdeka), Mayjen TNI Tiopan Aritonang, serta Danrem 133 Nani Wartabone Gorontalo, Kol. Czi. Arnold A.P. Ritiauw juga menghadiri pertemuan tersebut. (rls/Andi).

Pos terkait