Dinas Pangan Gorontalo Gelar Sertijab Tiga Pejabat Administrator Baru

  • Whatsapp
Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gorontalo, Sutrisno (kanan) saat menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan pejabat administrator di Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gorontalo, Rabu (15/03/2023). (Foto: Istimewa)
ads

60DTK, Bone Bolango – Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gorontalo menggelar serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat administrator yang telah dilantik oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer beberapa hari lalu, Rabu (15/03/2023).

Pejabat tersebut adalah Irawati HZ Adam. Ia mendapat amanah menduduki posisi Kepala Bidang Kerawanan Pangan dan Gizi yang sebelumnya dijabat oleh Moch. Ridwan Nadjamuddin.

Bacaan Lainnya
ads

Selain Irawati, ada juga Ismail Abd Bau yang menggantikan Helly Mangundap dari jabatan Kepala Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan.

Posisi Kepala UPTD Balai Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan juga mengalami perubahan. Jabatan yang ditinggalkan oleh Ibnu Suprayogi karena sudah memasuki masa pensiun, diserahkan kepada Moch. Ridwan Nadjamudin.

“Saya kira, keluar dan masuknya pejabat dalam suatu organisasi pemerintah itu sudah biasa. Itu dimaksudkan untuk penyegaran,” ujar Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gorontalo, Sutrisno dalam sambutannya.

Sutrisno berharap, para pejabat yang baru bergabung di intansi yang dipimpinnya tersebut bisa cepat menyesuaikan diri, sekaligus mempelajari tugas dan tanggung jawabnya yang diamanahkan kepada masing-masing.

“Silakan juga berkreasi dan berinovasi dalam posisi yang dipercayakan. Teman-teman bisa belajar dari yang sudah senior di sini,” pungkasnya.

Untuk, kegiatan sertijab itu dirangkaikan dengan acara halal bi halal sekaligus pelepasan aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gorontalo yang telah memasuki masa purna tugas. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait