DPRD Kota Gorontalo Nilai SDN 22 Dungingi Butuh Perhatian

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Gorontalo Daerah Pemilihan
Anggota DPRD Kota Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Dungingi dan Kota Barat, Menggelar Reses di SDN 22 Dungingi, Minggu (11/4/2021). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Kota Gorontalo – Sekolah Dasar Negeri 22 Dungingi, perlu perhatian dari Pemerintah. Pasalnya ruangan kelas belajar yang sudah tua dan lapuk, ditakutkan akan membahayakan siswa disaat proses belajar mengajar.

“Alhamdulillah kita sudah laksanakan agenda reses sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang. Titik pertama itu yang lokasinya di Dungingi karena kami Dapil Dungingi Kota Barat, maka semua kegiatan dan dilaksanakan pemerintah kota gorontalo dikunjungi oleh anggota DPRD,” ungkap Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil II Kecamatan Dungingi dan Kota Barat, Irwan Hunawa saat diwawancara, Minggu (11/4/2021).

Bacaan Lainnya

“Khususnya Kota Barat dan Dungingi, tepatnya di SDN 22 itu ada beberapa RKB yang butuh perhatian oleh pemerintah.

DPRD Kota Gorontalo Nilai SDN 22 Dungingi Butuh Perhatian
Anggota DPRD Kota Gorontalo Meninjau Langsung Ruang Kelas Belajar Siswa, yang Kini Membutuhkan Perhatian dari Pemerintah. (Foto: Hendra 60DTK)

Kata Irwan, memang RKB ini sudah dianggarkan oleh Pemerintah. Sehingga yang diperlukan saat ini adalah realisasinya.

“Itu mungkin sudah direncanakan yang sudah kita dengarkan bersama tadi. RKB itu sudah dianggarkan,” jelasnya.

Selain RKB, SDN 22 Dungingi ini juga membutuhkan Mushola tempat anak-anak beribadah. Ini juga dinilai penting, karena pendidikan agama sejak dini sangat diperlukan guna membentuk akhlak dan Budi pekerti yang baik.

“Sekolah ini juga butuh parkiran dan mushola Untuk meningkatkan kualitas keimanan. bahwa pendidikan itu dibutuhkan juga pendidikan moral akhlak. Maka harus disediakan tempat ibadah untuk bagaimana anak-anak itu sejak dini,” imbuhnya. (adv)

Pos terkait