Elnino Tak Ragukan Kemampuan Tomy Ishak Saat Debat Terbuka Nanti

60DTK, Politik – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino Mohi, mengaku tidak pernah meragukan kemampuan dan keilmuan calon wakil Bupati Gorontalo, Tomy Ishak, saat mengikuti debat terbuka yang akan digelar pada hari ini, Selasa (17/11/2020).

Melalui postingan di akun Facebook miliknya, Elnino menceritakan bahwa Tomy Ishak adalah salah seorang yang mampu membuat dirinya kalah berdebat. Selain itu, Tomy juga adalah sosok yang turut memperbaiki draft tesis S2 miliknya. Hal-hal inilah yang membuat Elnino tidak ragu dengan keilmuan seorang Tomy Ishak.

“Saya beberapa kali kalah ketika berdebat dengannya. Bahkan pertama kali mengenalnya tahun 2007, dia sudah memberi memperbaiki draft thesis saya, yang kemudian dengan itu saya akhirnya bergelar master dari UI,” tulis Elnino, Minggu (17/11/2020).

Baca Juga: Tak Hanya Milenial, Dukungan Kepada Paslon NDH Juga Datang Dari Emak-Emak

Elnino mengatakan, alasan dirinya membujuk Tomy Ishak masuk dalam dunia politik hingga menjadi Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Goronyalo, tidak lepas dari kemampuan dan keilmuan Tomy yang begitu Ia kagumi.

“Tapi anak muda itu tak jumawa. Dia tetap merendah, meninggikan saya yang sedang kagum pada kemampuan ilmiahnya. Begitulah, dia punya akhlak yg sangat keren dalam interaksi antara senior-junior,” sambung Elnino.

Baca Juga: Tonny-Daryatno Target Raih 30 Persen Suara Di Telaga Cs

Diakhir tulisannya, Ia juga mengaku bahwa para kader Gerindra di Elnino Center telah bertekad untuk memenangkan Paslon Chamdi Mayang-Tomy Ishak (HATI) di Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020.

“Kami di Elnino Center bertekad memenangkan pasangan Chamdi-Tomy bukan sekedar atas nama persahabatan dan persaudaraan, tapi juga karena ada nilai-nilai kecerdasan dan nilai akhlak yang kami yakini kebenarannya,” jelas Elnino. (rls)

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga