Tonny-Daryatno Target Raih 30 Persen Suara di Telaga Cs

60DTK, Politik – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Tonny S. Junus-Daryatno Gobel, memiliki target bisa meraih setidaknya 30 persen dari total suara pemilih yang ada di wilayah Telaga cs.

Bukan tanpa alasan, sebab wilayah yang terdiri dari Kecamatan Telaga, Telaga Biru, Telaga Jaya, dan Tilango, menjadi salah satu dapil dengan jumlah pemilih yang cukup banyak.

“Pasti semua paslon akan masuk ke sana (Telaga cs), dan karena itu kami tidak muluk-muluk. Kami hanya ingin meraih 30 sampai 40 persen suara disitu,” ungkap salah satu tim pemenangan TonnyDg, Espin Tulie, di Sekretariat PDI-P Kabupaten Gorontalo, Senin (16/11/2020).

Baca Juga: Anggota DPP PDIP Diterjunkan Untuk Mendulang Suara Paslon 01 Rijanto-Marhaenis

Supaya target ini bisa tercapai, kata Espin, tim pemenangan dari paslon yang diusung oleh partai PDI-P dan PAN itu sudah menyiapkan strategi khusus, selain melakukan kampanye.

“Kita sebagai kader PDI, salah satu partai penguasa saat ini, kami sudah pasti banyak strategi tersendiri, strategi yang jitu, yang tidak diketahui oleh lawan (paslon lainnya),” ujar Espin.

Baca Juga: Satgas DPP Demokrat Berkunjung Ke Gorontalo, Bawa Misi Kemenangan

Kepada masyarakat Telaga cs, Ia berpesan supaya hati-hati dan cerdas dalam memilih paslon yang akan memimpin Kabupaten Gorontalo pada Lima tahun mendatang.

“Jangan terpancing oleh isu-isu murah yang bisa membuat mereka menyesal. Jangan sampai kita gadaikan suara kita. Masyarakat harus cerdas, melihat, menentukan pilihan, paslon mana yang pro rakyat,” tandasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga