Tak Hanya Milenial, Dukungan Kepada Paslon NDH Juga Datang Dari Emak-Emak

60DTK, Politik – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra S. Hemeto, kembali melakukan kampanye terkait visi, misi, dan program kepada masyarakat.

Kali ini, paslon NDH tersebut melakukan kampanye di 22 titik yang di wilayah Telaga cs. Pelaksanaan kampanye secara tatap muka itu pun tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19.

“Saya bersyukur di 22 titik tadi animo dan antusias masyarakat begitu luar biasa,” ungkap calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, usai melakukan rapat internal bersama tim pemenangan, Senin (16/11/2020).

Baca Juga: Paslon Nelson-Hendra Blusukan Ke Seluruh Desa Kabgor Mulai Pekan Depan

Nelson mengatakan, peserta yang hadir dalam kampanye kali ini cukup banyak berasal dari kaum ibu-ibu (emak-emak). Bagi calon petahana itu, dukungan dari mereka sangat luar biasa.

“Hal paling unik saat kampanye di 22 titik tadi, lebih banyak dihadiri oleh emak-emak. Ini menjadi semangat saya lagi, karena terbukti bukan hanya milenial yang mendukung saya, ternyata emak-emak juga,” aku Nelson.

Baca Juga: Pesan Nelson Kepada Relawan NDP: Jangan Angkuh, Harus Berikhtiar

Ia berharap, pada 9 Desember mendatang, dirinya dan Hendra bisa mendulang suara maksimal di Kecamatan Telaga cs. Sebab dengan begitu, target menang 72 persen akan akan bisa tercapai.

“Untuk telaga Cs kita akan lihat pada 9 desember nanti The Power Of Emak-emak. Menang pantas dan gemilang masih saya pegang,” pungkasnya. (rls)

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga