Paslon Nelson-Hendra Blusukan ke Seluruh Desa Kabgor Mulai Pekan Depan

60DTK, Kabupaten Gorontalo: Upaya Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto dalam meraih kemenangan pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2020, belum berhenti.

Usai melakukan pelatihan terhadap relawan dan saksi yang ada di sembilan belas kecamatan beberapa waktu lalu, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 ini pekan depan akan kembali melakukan kampanye tatap muka (blusukan).

Baca juga: Asparaga Tidak Memenuhi Syarat Jadi Lokasi Pengembangan Peternakan Terpadu

Kampanye tersebut rencananya akan dilaksanakan di setiap dapil. Meski demikian, calon petahana itu akan berusaha bisa mengunjungi masyarakat yang ada di seluruh desa di Kabupaten Gorontalo.

“Minggu depan kami akan kampanye. Rencana akan kita lakukan per dapil. Seluruh desa (di Kabupaten Gorontalo) akan kami datangi. Titik pertama mungkin di desa-desa di Kecamatan Telaga,” ungkap calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Kamis (12/11/2020).

Baca juga: Ribuan Warga Kabupaten Gorontalo Terima Bansos Dari Pemprov Gorontalo

Nelson juga mengatakan, saat pelaksanaan kampanye nanti, dirinya bersama tim pemenangan NDH akan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Kami akan batasi jumlah masyarakat yang datang, 20 sampai 50 orang sudah cukup, karena saat ini masih dalam kondisi Covid-19,” pungkas Nelson.

 

Pewarta: Andrianto Sanga