Ribuan Warga Kabupaten Gorontalo Terima Bansos Dari Pemprov Gorontalo

  • Whatsapp
Ribuan Warga Kabupaten Gorontalo Terima Bansos Dari Pemprov Gorontalo
Plt Bupati Gorontalo, Herman Walangadi, Saat mendampingi Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, dan Jajaran Pemprov Gorontalo, Saat Menyerahkan Bansos di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Rabu (11/11/2020). Foto: Istimewa

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Sebanyak 1.910 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, menerima Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, Rabu (11/11/2020).

Seluruh penerima bansos itu tersebar di 14 Kelurahan yakni Hunggaluwa, Hutuo, Kayubulan, Bolihuanga, Tilihua, Kayumerah, Tenilo, Biyonga, Bulota, Hepuhulawa, Dutulanaa, Polohungo, Bongohulawa, dan Malahu. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wagub Gorontalo, Idris Rahim.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca Juga: Anggota Komisi Pemilihan Untuk Pilkades Di Kabupaten Gorontalo Resmi Dilantik

Terkait dengan pemberian Bansos tersebut, Plt Bupati Gorontalo, Herman Walangadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Gorontalo yang sudah membantu Pemkab Gorontalo dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu.

“Saya lihat bantuan yang diserahkan oleh pemprov gorontalo tadi jumlahnya cukup banyak. Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Gorontalo,” ujar Herman.

Baca Juga: Bawaslu Dan Pemkab Gorontalo Gelar Deklarasi Netralitas ASN Dan Tolak Politik Uang

Herman berharap, bansos tersebut bisa sedikit membantu para penerima dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebab menurutnya, ekonomi masyarakat saat ini cukup menurun akibat pandemi covid-19.

“Harapannya untuk masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat, dan menunjang ekonominya yang saat ini sedang menurun akibat pandemi covid-19,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Pos terkait