Kabupaten Gorontalo Berusia 347 Tahun

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Hari ini, Kamis (26/11/2020), adalah momen bersejarah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo. Tepat hari ini, daerah tersebut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-347.

Sejak menjadi daerah otonomi, Kabupaten Gorontalo telah mengalami banyak perkembangan. Mulai dari bidang ekonomi, pertanian, peternakan, kesehatan, hingga infrastruktur, terus mengalami peningkatan.

Tidak hanya itu, berbagai prestasi dan penghargaan juga telah didapatkan oleh salah satu daerah di Provinsi Gorontalo itu. Beberapa diantaranya ialah piala Adipura, piala Adiwiyata, opino WTP, hingga penghargaan peduli ham dari Menkopolhukam dan Kemenkumham RI.

Baca Juga: Mulai Januari 2021, SD Dan SMP Di Kabupaten Gorontalo Belajar Tatap Muka

Terlepas dari hal ini, Plt Bupati Gorontalo, Herman Walangadi, tetap mengajak seluruh pihak baik jajaran pemerintah daerah, DPRD, unsur Forkopimda, serta masyarakat, supaya terus bekerja keras dalam upaya membangun Kabupaten Gorontalo yang lebih baik di masa mendatang.

“Hari ini kita memperingati HUT Kabupaten Gorontalo ke 347. Berkenaan dengan itu, mari kita terus bekerja keras membangun daerah menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, dengan memperhatikan segala tantangan ke depan,” ajak Herman saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Peringatan HUT ke-347 Kabupaten Gorontalo.

Baca Juga: Ada Wiranti Lida Di Film Pendek Karya Musisi Seniman Dan Pemkab Gorontalo

Meskipun perayaan HUT kali ini tidak berlangsung seperti tahun-tahun sebelumnya, Ia berharap agar hal itu tidak mengurangi rasa kebanggaan dan kecintaan semua pihak terhadap daerah.

“Kepada Pemerintah Provinsi, pemimpin-pemimpin daerah Kabupaten Gorontalo, DPRD Kabupaten Gorontalo, dan seluruh stakeholder, saya menyampaikan ucapan terima kasih karena telah berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Gorontalo,” tandasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles