Hari H Semakin Dekat, Nelson Minta PAC dan PK Kerja Keras Menangkan NDH

60DTK, Politik – Calon Bupati Nelson Pomalingo, minta kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai PPP dan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, supaya bekerja keras untuk memenangkan Paslon Nelson-Hendra (NDH) pada Pilkada Kabupaten Gorontalo.

Bukan tanpa alasan, permintaan itu disampaikan mengingat Hari H pemungutan suara semakin dekat. Memang, sesuai jadwal tahapan pilkada, pemungutan suara akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

“Pemungutan suara sudah tidak lama, hanya tinggal tersisa kurang lebih satu bulan lagi. Jadi kita harus bekerja keras lagi untuk kemenangan paslon NDH,” pinta Nelson saat pada kegiatan Training Of Trainers Saksi yang diikuti oleh seluruh pimpinan PAC dan PK, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga: Hasil Survey Calon Kepala Daerah Yang Diusung Partai Golkar Sangat Memuaskan

Nelson kembali mengatakan, dirinya dan Hendra Hemeto menargetkan kemenangan diatas 60 persen (kemenangan gemilang). Untuk itu, sisa waktu kampanye yang ada harus dimanfaatkan lagi dengan baik.

“Saya minta, apa yang sudah saya capai saat menjabat disosialisasikan. Begitu juga dengan visi, misi, dan program unggulan NDH, itu juga harus diketahui oleh masyarakat secara luas,” ujar calon petahana itu.

Baca Juga: Paslon NDH Kampanye Di Kecamatan Tibawa, Salam 2 Periode

Lebih jauh, Ia juga mengimbau supaya seluruh kader PPP dan Golkar baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan untuk tidak berpegang pada hasil survey paslon NDH yang cukup tinggi.

“Kita tetap harus bekerja. Justru saat pilkada sudah semakin dekat, kita tidak boleh lengah,” harapnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga