Hasil Survey Calon Kepala Daerah yang Diusung Partai Golkar Sangat Memuaskan

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Tingkat kemenangan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar pada Pilkada 2020 di tiga daerah, sangat memuaskan.

Sehingga, kata Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie, sangat memungkinkan bagi pengusung partai Golkar menang di Pilkada 2020 yang akan datang.

“Kami menegaskan bahwa hasil survei oleh tim DDP, bahwa hasil survei kita itu sangat menggembirakan, cukup tinggi dibandingkan dengan yang lain,” ungkap Rusli usai menggelar rapat bersama DPD II Kabupaten Gorontalo, Minggu (25/10/2020).

Untuk itu, ia berpesan kepada tim pemenang dapat terus semangat, dan lebih rajin lagi agar keinginan menang pada Pilkada 2020 ini dapat terpenuhi. Ia juga sangat berharapĀ  Tim pemenang di tiga daerah menjaga konsisten para calon pemilih.

Baca Juga: Terkait Putusan KPU Kabgor, Tim Paslon HATI: Tidak Usah Dibesar-Besarkan

“Jadi, dengan hasil survei seperti itu kita harus lebih semangat lagi, lebih rajin, agar surveinya naik terus. Karena masih banyak pemilih yang menetapkan pilihannya,” tegasnya.

Rusli menambahkan, selain menggelar rapat bersama DPD II Kabupaten Gorontalo, Ia juga bermaksud memberikan satu kekuatan, satu semangat kepada para calon Bupati dan Wakil Bupati untuk berjuang menang secara sportif.

“Saya juga hari ini, berikan mereka penguatan, suport kepada tim Golkar yang di Kabupaten Gorontalo, maupun di Bone Bolango, Pohuwato, agar pada tanggal 9 kita harus menangkan,” harapnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan