Hamka Hendra Noer Salut dengan Kepemimpinan Rusli – Idris

  • Whatsapp

60DTK.COM – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, mengaku salut dengan kepemimpinan Rusli Habibie dan Idris Rahim Periode 2012 – 2022.

Hal ini ia sampaikan pada kegiatan ramah tamah yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Selasa (17/5/2022).

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kak Rusli dan Kak Idi yang telah melakukan pengabdian yang sungguh luar biasa, ” kata Hamka.

Hamka menilai, keserasian pasangan yang di kenal dengan  slogan Nyata Karya Rusli – Idris (NKRI) sulit untuk di dapatkan di daerah lain.

Menurutnya setelah periode pertama, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur biasanya akan bersiap untuk maju sendiri-sendiri.

“Tetapi Kak Rusli dan Kak Idi tidak saling bersaing, justru kompak menuntaskan 10 tahun atau dua periode sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo,” ujarnya.

Lebih lanjut Pj Gubernur Gorontalo mengharapkan dukungan  seluruh pihak dalam pelaksanaan program pembangunan daerah.

Hamka juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan masyarakat untuk menjaga stabilitas politik daerah.

“Saya tidak bisa bekerja sendirian, saya mohon bantuan teman-teman OPD dan seluruh masyarakat. Dalam teori organisasi, sistem itu ditunjang oleh sub-sub sistem. Jika satu sub sistem salah, maka secara keseluruhan sistem itu tidak bekerja dengan baik,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Pj Gubernur Gorontalo menyerahkan cenderamata kepada Rusli Habibie berupa foto karikatur bersama istri Idah Syahidah.

Sementara cenderamata untuk Idris Rahim di serahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba.

Pos terkait