Lebaran Idul Adha, Hamka Berkunjung ke Kediaman Rusli dan Idris

  • Whatsapp
Lebaran Idul Adha, Hamka Berkunjung ke Kediaman Rusli dan Idris
Suasana silaturahmi Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer bersama Rusli Habibie pada momentum Idul Adha 2022, Minggu (10/7/2022). Foto: Salman.

60DTK.COM – Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer mengunjungi kediaman Rusli Habibie dan Idris Rahim dalam rangka Idul Adha Tahun 2022.

Kunjungan ini menjadi silaturahmi Penjabat Gubernur Gorontalo bersama Mantan Gubernur dan Wakil Gubenur Gorontalo dua periode tersebut.

Bacaan Lainnya

Bersama istri Gamaria Purnamawati Monoarfa, Penjabat Gubernur Gorontalo datang ke kediaman Rusli Habibie sekitar 12:30 WITA.

Nampak pada kesempatan itu, silaturahmi keduanya berlangsung hangat. Tidak politik yang menjadi pembahasan pada kesempatan itu, melainkan membahas soal keluarga, kesehatan dan kehidupan serta keseharian masing-masing.

Kurang lebih sejam bersama Rusli Habibie, Penjabat Gubernur Gorontalo dan keluarga melanjutkan silaturahmi di kediaman Idris Rahim. Ia bersama keluarga diterima langsung oleh Idris serta istrinya Nurinda Rahim.

Perbincangan serupa juga berlangsung antara Hamka dengan Idris. Keduanya hanya membahas tentang aktivitas harian yang sama-sama gemar berolahraga.

“Alhamdulillah, bisa silaturahim dengan senior-senior dengan Kak Rusli dengan orang tua kita Kak Idi. Kalau semua tokoh bisa bekerja bersama-sama, Insya Allah Gorontalo akan lebih maju ke depan,” ungkap Hamka.

Enggak ada enggak (cerita politik). Dengan Kak Rusli cerita anak, dengan Kak Idi cerita olahraga. Enggak boleh cerita politik,” sambung Hamka.

Idul Adha tahun 2022, menjadi lebaran perdana Hamka Hendra Noer sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo sejak 12 Mei 2022.

Hamka beserta istri dan anak-anaknya salat id di Lapangan Taruna Remaja dan di lanjutkan silaturahim ke keluarga ayah ibunya di Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo. (ksm/rls)

Pos terkait