Pesan Nelson Kepada Relawan NDP: Jangan Angkuh, Harus Berikhtiar

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Selama menjabat Bupati Gorontalo, telah banyak keberhasilan yang dibuat oleh calon Bupati Nelson Pomalingo. Beberapa keberhasilan tersebut diantaranya penurunan kemiskinan, penurunan angka pengangguran, penurunan angka stunting, peningkatan investasi, peningkatan IPM, peningkatan kunjungan wisatawan, hingga peningkatan pembangunan infrastruktur.

Keberhasilan Nelson dalam membangun daerah ini membuat Kabupaten Gorontalo juga berhasil meraih berbagai penghargaan. Sejumlah penghargaan itu diantaranya opini WTP, Piala Adipura, Adiwiyata, dan IT Work Top Digital Award 2019, hingga Bupati Inovatif 2019 versi Sindonews.

Baca Juga: Rusli Habibie Dan Idah Syahidah Turun Gunung Kampanyekan Paslon SMS

Terlepas dari berbagai keberhasilan dan penghargaan ini, calon petahan itu tetap meminta para relawan Pasangan Calon (Paslon) NDP untuk tidak sombong. Sebaliknya, agar dirinya dan Hendra Hemeto terpilih pada Pilkada 2020, Ia meminta para relawan untuk terus berikhtiar (berusaha).

“Kita tidak boleh lengah, tidak boleh sombong, tidak boleh angkuh, tidak boleh tidak berikhtiar. Kita harus berusaha (bekerja-red). Masih ada waktu satu bulan lagi kita bekerja dan meraih suara masyarakat,” pinta Nelson, saat menghadiri pelatihan relawan NDP di Kecamatan Telaga, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Satgas DPP Demokrat Berkunjung Ke Gorontalo, Bawa Misi Kemenangan

Nelson mengingatkan, kerja keras dari para relawan dalam memenangkan paslon NDP sangat penting. Sebab, dirinya dan Hendra memiliki target kemenangan diatas 70 persen, yang disebut menang pantas dan menang gemilang.

Ia menjelaskan, dasar dari target itu berangkat dari berbagai perhitungan. Selain berdasarkan tingginya survei terhadap dirinya dan Hendra, juga hitung-hitungan kursi PPP dan Golkar di DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Saya harap, para relawan ini terus mempromosikan kami. Misalnya saja, dalam satu hari mendatangi dua kepala keluarga, dan raih suara mereka,” tandasnya.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga