Rusli Habibie dan Idah Syahidah Turun Gunung Kampanyekan Paslon SMS

60DTK, Pohuwato: Tahapan kampanye pada Pilkada serentak tahun 2020, hanya kurang dari satu bulan lagi. Melihat waktu yang semakin mepet ini, Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rusli Habibie, mulai ikut mengampanyekan paslon Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa.

Tak hanya Rusli, anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Idah Syahidah, dan Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga, juga ikut turun gunung untuk memenangkan paslon SMS itu.

“Kami ada untuk mengawal dan membantu Pak Saipul dan Ibu Suharsi (SMS) terpilih. Ketika terjadi sinergi antara pemimpin di kabupaten, provinsi, dan pusat, maka pembangunan berkelanjutan akan terus berjalan di Pohuwato. Jangan ragu, ada Rusli Habibie, ada Ibu Idah, dan ada Pak Syarif Mbuinga,” ujar Rusli, saat melakukan kampanye paslon SMS di Desa Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia, Pohuwato, Minggu (8/11/2020).

Baca juga: Saipul Mbuinga Dinilai Jelaskan Visi Misi Dengan Baik Saat Debat Pertama

Rusli menegaskan, paslon SMS adalah pasangan yang sudah teruji dan siap berjuang untuk kepentingan rakyat. Pasalnya, di era kepemimpinan Syarif Mbuinga saja, Saipul dan Suharsi sudah turut memperjuangkan pembangunan Kabupaten Pohuwato.

Untuk itu, kata Rusli, masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih pasangan yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PPP, PAN, dan Demokrat tersebut. Sebab menurutnya, paslon nomor urut 4 itu benar-benar mengetahui apa yang harus dilakukan untuk melanjutkan keberhasilan pembangunan yang telah ditorehkan Bupati Syarif Mbuinga sebelumnya.

“Saya bersama Pak Syarif, bersama-sama berjuang di Jakarta untuk mendapatkan anggaran pembangunan bagi Pohuwato. Sekarang saya masih ada dua tahun lagi sebagai gubernur, nanti saya akan gandeng Pak Saipul untuk melanjutkan perjuangan mendapatkan anggaran yang besar untuk kelanjutan pembangunan di Pohuwato,” tutur Rusli.

Baca juga: Generasi Milenial Turut Kampanyekan Program Paslon Saipul-Suharsi

Sementara itu, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Idah Syahidah, juga mengajak kepada kaum perempuan di Kabupaten Pohuwato untuk memilih pasangan SMS. Idah mengatakan, jika nanti paslon SMS terpilih, mereka akan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Setelah pasangan SMS terpilih nanti, saya akan bersinergi untuk mendukung peningkatan pembangunan di Pohuwato. Jangan ragu dan tetap yakin untuk memenangkan pasangan nomor urut empat,” tandas Idah. (rls)

 

Penulis: Andrianto Sanga