Generasi Milenial Turut Kampanyekan Program Paslon Saipul-Suharsi

60DTK, Politik – Pasangan Calon (Paslon) Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa, saat ini tengah melakukan kampanye berbagai program unggulan yang akan mereka bawa andai mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pohuwato.

Menariknya, dalam melakukan kampanye ini, Saipul-Suharsi tidak hanya dibantu oleh anggota partai pengusung, pendukung, maupun tim sukses. Paslon dengan sebutan SMS ini, juga mendapatkan dukungan dari kaum milenial.

“Milenial akan menjadi pionir dalam mengkampanyekan program pasangan Saipul-Suharsi di masyarakat,” kata Ketua Milenial Paslon SMS, Afrizal Basrewan, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga: Relawan SMS Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Korban Banjir Di Patilanggio

Menurut Afrizal, kaum milenial yang ikut mengampanyekan program Saipul-Suharsi sudah terorganisir dengan baik, bahkan dari tingkat kecamatan hingga pedesaan.

“Kapasitas milenial SMS yang tersebar di seluruh kecamatan bahkan sampai tingkat desa sudah terorganisir dengan baik, ini akan baik untuk membumikan program Bapak Saipul dan Ibu Suharsi,” aku Afrizal.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, kata Afrizal, mereka juga selalu menjaga kondisi fisik. Dengan begitu, masyarakat akan merasa aman dari penularan virus corona.

“Ini berhubungan dengan kondisi fisik, Pandemi menuntut kita tetap sehat dalam menjalani setiap tahapan pilkada,” pungkasnya.

 

 

Sumber: Prosesnews.id

Penulis: Andrianto S. Sanga