Pembangunan Islamic Center, AD: Termegah Di Indonesia Kalau Diseriusi

  • Whatsapp
Adhan Dambea
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea, Saat Diwawancara Awak Media Usai Melaksanakan Reses Masa Sidang Pertama Tahun 2020-2021, Meninjau Lokasi Rencananya Pembangunan Islamic Center, Rabu (11/11/2020). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Gorontalo – Pembangunan Islamic Center masih menjadi pembicaraan hangat dikalangan DPRD Provinsi Gorontalo. Pasalnya, hingga saat ini pembangunnya masih belum jelas. Hal itu seperti yang diutarakan Adhan Dambea.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota tersebut, menyampaikan pembangunannya hingga tahun 2021 masih belum jelas. Padahal, kata dia jika hal ini sudah terbangun maka akan menjadi suatu ikon untuk Provinsi Gorontalo.

Bacaan Lainnya

“Artinya pembangunan Islamic Center ini terbangun, maka yang termegah di Indonesia Islamic Center yang ada di Gorontalo, tapi Itu kalau diseriusi, Saya mengajak teman-teman (DPRD) untuk sama-sama mewujudkan hal tersebut, kegiatan yang bernuansa agama Allah, karena saya lihat membantu agama Allah itu tidak nampak,” ungkap Adhan saat menggelar reses masa sidang pertama tahun 2020-2021, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga: Adhan Dambea Beri Ruang Kepada Mahasiswa Untuk Bahas Bersama UU Omnibus Law

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh anggota DPRD untuk sama-sama memperjuangkan apa yang sudah direncanakan. Menurutnya, ini akan menjadi hal terindah diseluruh Indonesia, bukan hanya di Gorontalo jika sudah terbangun.

“Oleh Karenanya saya sebagai anggota DPRD Provinsi, sangat menyesal Gubernur tidak serius membangun Islamic Center, dan sangat menyesal lagi bagi Banggar (Badan Anggaran) tidak upaya untuk memperjuangkan,” tegasnya.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait