Paslon NDH Kampanye di Kecamatan Tibawa, Salam 2 Periode

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra S. Hemeto, kembali melakukan kampanye terbatas secara tatap muka, Kamis (22/10/2020).

Kali ini, Paslon nomor urut 2 itu melakukan kampanye di Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Kedatangan paslon NDH inipun disambut antusias oleh warga. Tak jarang diantara mereka sering kali meneriakkan kalimat “lanjutkan”.

Baca Juga: Terkait Putusan KPU Kabgor, Tim Paslon HATI: Tidak Usah Dibesar-Besarkan

Kampanye Nelson-Hendra diawali dari Desa Botumoputi, yang kemudian dilanjutkan ke sejumlah desa lainnya. Mengingat saat ini kasih dalam situasi pandemi Covid-19, peserta kampanye juga dibatasi, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya dan pak Hendra memohon restu dan dukungan masyarakat untuk kembali memimpin Kabupaten Gorontalo  lima tahun ke depan,” ujar Nelson saat memberikan orasi politik.

Baca Juga: Soal Putusan KPU, Nelson: Ini Adalah Kebenaran Dan Kemenangan Rakyat

Pada kesempatan ini, calon petahana itu juga menyampaikan bahwa dirinya dan Hendra Hemeto bertekad melanjutkan berbagai program yang telah Ia kerjakan saat menjabat Bupati Gorontalo.

Sebab menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah yang perlu didorong guna mewujudkan kemajuan Kabuoaten Gorontalo, termasuk dalam upaya mensejahterahkan masyarakat.

“Karenanya, di kesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo khususnya di Kecamatan Tibawa, mari kita satukan tekad untuk memenangkan pasangan NDH pada Pilkada tahun ini, guna mewujudkan kabupaten gorontalo gemilang, menuju masyarakat madani,” ajak Nelson menutup orasinya. (rls)

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga