Rusli Yakin Masyarakat Berikan Lagi Amanah Kepada Nelson

60DTK, Politik – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, mengaku sangat yakin jika masyarakat akan kembali memberikan amanah kepada Nelson Pomalingo yang kini berpasangan dengan Hendra S. Hemeto untuk memimpin Kabupaten Gorontalo ke depan.

Menurut Rusli, sekarang masyarakat sudah cukup pintar dalam memilih pemimpin. Nelson yang telah bekerja dalam membangun Kabupaten Gorontalo selama empat setengah tahun terakhir ini, menjadi modal yang kuat. Bahkan masyarakat sudah menikmati jerih payah Nelson Pomalingo.

NDH
Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Calon Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, Foto Bersama Masyarakat di Kecamatan Batudaa Cs, Sabtu (28/11/2020). Sumber: Facebook Hendra Hemeto

 

“Saya sangat yakin bahwa masyarakat itu sudah pintar memilih calon Bupati maupun Wakil Bupati. Kenapa? Karena (read: Paslon NDP) sudah cukup berpengalaman,” ujar Rusli usai berkampanye untuk Pasangan Calon (Paslon) NDH di Kecamatan Batudaa Cs, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga: Jalan Di Boliyohuto Cs Rusak, NDH Tawarkan Solusi

Rusli juga menilai, beberapa kali Ia turun mengampanyekan Paslon NDH, masyarakat Kabupaten Gorontalo sangat antusias menyambut kedatangan mereka.

“Semoga dengan kegiatan ini (Kampanye) bisa lebih meyakinkan masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih paket yang mereka suka, nomor 2,” pungkas mantan Bupati Gorontalo Utara itu.

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles