Nelson Ingatkan Masyarakat Jangan Tertipu dengan Hoaks Terkait Pemerintahannya

60DTK, Politik – Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengingatkan masyarakat supaya tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang berkembang jelang hari pemungutan suara Pilkada 2020.

Pasalnya, disaat seperti ini, tidak menutup kemungkinan akan banyak informasi-informasi yang tidak berdasarkan fakta. Terlebih informasi tersebut berkaitan dengan kinerja pemerintah daerah dalam empat tahun terakhir kepemimpinannya.

“Demi rakyat Kabupaten Gorontalo saya bangkit melawan isu-isu murahan yang sengaja digembar-gemborkan untuk melunturkan simpati masyarakat kepada pasangan calon (Paslon) petahana. Untuk itu, masyarakat juga jangan sampai tertitipu isu-isu hoaks,” ujar Nelson saat melakukan kampanye di Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan, Fadel Bangga Dengan Prestasi Nelson Pomalingo

Pada kesempatan ini, Nelson Pomalingo juga memaparkan sejumlah keberhasilan yang pernah diraihnya saat menjabat Bupati Gorontalo, salah satunya pembangunan rumah layak huni.

Calon petahana itu menjelaskan, saat terpilih jadi Bupati pada 2015 silam, dirinya ditargetkan membangun sedikitnya 2500 rumah layak huni. Namun, Ia berhasil membangun tiga kali lipat dari target tersebut.

“Waktu lima tahun itu sangat singkat jika membangun satu daerah. Namun demikian, saya sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Olehnya itu, jika ingin yang lebih baik lagi, menangkan pasangan NDH pada 9 Desember 2020,” ajaknya menutup orasi politik.

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga