Gorontalo Sudah Kumpulkan Rp 200 Juta Untuk Pembangunan Pesantren di Amerika

  • Whatsapp
Sumber Foto : www.portal-islam.id

60DTK – Gorontalo : Pemerintah dan Masyarakat Gorontalo hingga kini telah berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 200 juta untuk membantu pembangunan Pesantren Indonesia Pertama di Amerika Serikat.

Kepastian ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, ketika ditemui RRI saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka Peringatan HUT ke 18 Provinsi Gorontalo, Rabu (5/12/2018)

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Ia menjelaskan, hingga saat ini pemerintah daerah masih terus mendorong masyarakat untuk memberikan sumbangan guna pembangunan Pesantren Indoensia Pertama di Amerika itu.

“pemerintah mendorong masyarakat berpartisipasi mulai dari pemerintahan kemudian pengusaha, masyarakat, kita dorong agar menggugah agar masyarakat itu bisa memberikan bantuan yang berarti tentunya. Kalau kita sih sebesar – besarnya untuk bisa meringankan dan bisa mewujudkan pembangunan islamik centre di Amerika” ungkap Darda Daraba

Pemerintah Provinsi Gorontalo sangat serius untuk turut membantu pembangunan pesantren dan islamik centre di Amerika tersebut. Apalagi Gorontalo merupakan daerah pertama yang dikunjungi oleh Presiden islamic Centre untuk memohon dukungan pembangunannya.(rds)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan