Hanya di Wonosari, Bayar 10 Ribu Bisa Makan Buah Sepuasnya

60DTK – Wonosari: Agrowisata Buah Wonosari, bisa jadi salah satu destinasi wisata yang harus dikunjungi. Wisata sehat yang digagas bapak Jadi Purwanto ini, menyuguhkan pengunjung yang ingin berwisata dan bisa menikmati manisnya buah jeruk yang ada dikebun tersebut.

Dibuka sejak 2015, Agrowisata buah ini tidak hanya dikunjungi oleh warga lokal Gorontalo, namun ada juga yang berkunjung dari luar daerah Gorontalo. Tidak menguras kantong, pengunjung yang masuk hanya cukup membayar tiket Rp. 10.000 dan langsung bisa menikmati pemandangan yang ada di dalam tempat wisata tersebut.

Tak hanya itu, pengunjung yang sudah membayar bisa makan jeruk di perkebunan itu sepuasnya. Namun, jika ingin membawa pulang jeruk tersebut, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp. 7.000 per kilonya.

“Kami membuka layanan wisata, agar masyarakat bisa menikmati wisata sambil memetik sendiri buah yang segar, pulangnya bisa membawa oleh – oleh untuk keluarga,” ungkap Jadi Purwanto pemilik tempat Angrowisata buah.

Tidak hanya buah jeruk, jika beruntung, pengunjung akan menjumpai beberapa buah yang juga ada di dalam kebun tersebut seperti Rambutan, Papaya, Durian dan Naga yang tentunya banyak manfaat untuk kesehatan.

Kedepannya, Agro Wisata buah yang ditumbuhi 1.800 pohon jeruk ini akan terus dikembangkan dengan menambah beberapa bangunan untuk menambah kenyaman pengunjung saat datang ketempat wisata tersebut.

“Kedepan kami akan mengembangkan, bagaimana ini bisa lebih bagus lagi. Sedikit demi sedikit saya tata, dan rencananya saya akan bangunkan Aula agar pengujung bisa bikin pertemuan dengan suasana yang lain yakni di dalam kebun.” tutur Jadi Purwanto. (Leo)

Editor : Kasim A.

QR Code

Comments are closed.