Hardi Sidiki Menilai Camat Kota Tengah yang Baru Sudah Berpengalaman

60DTK, Kota Gorontalo – Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki memberikan penilaiannya terhadap pejabat baru Camat Kota Tengah, Kota Gorontalo, Irwansyah D.A Taha. Menurutnya, pengalaman dari seorang Irwansyah sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Alhamdulillah, camat yang baru ini adalah orang yang mampu bekerja. Dia punya pengalaman sewaktu di Gorut (Gorontalo Utara), salah satunya pernah jadi Kabag Hukum, Pernah di Balai Kepegawaian Daerah (BKD),” ungkap Hardi, usai mengikuti serah terima dan pisah sambut Camat Kota Tengah, Kota Gorontalo, Jumat (22/1/2021).

Sehingga, dalam tahap penyesuaian kinerja sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. Kata dia, Irwansyah akan mampu bekerjasama dengan stakeholder Kecamatan Kota Tengah.

serah terima dan pisah sambut Camat Kota Tengah
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki (empat dari kiri) Saat Foto Bersama Camat Kota Tengah yang Baru, Irwansyah D.A Taha (tiga dari kiri), Pada Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Kota Tengah, Jumat (22/1/2021). Foto: Hendra 60DTK

expo

“Saya tau persisi kapasitasnya, dia mampu bekerjasama dengan stakholder yang ada di Kota Tengah,” Tegasnya.

Sementara itu, Camat Kota Tengah, Irwansyah D.A Taha saat ditanyai soal program kerja. Ia menegaskan dirinya akan siap bekerja lebih baik dari pejabat sebelumnya.

Tentu, akan merujuk pada program kerja Pemerintah Kota Gorontalo dalam menyejahterakan masyarakat.

“Untuk torehan prestasi yang diraih pejabat yang lama, tentu ini akan saya lanjutkan. Ini juga merupakan tantangan buat saya. Program kerja saya tentu menyukseskan program Pemerintah Kota Gorontalo. Untuk program ke depan acuannya adalah RPJMD Kota Gorontalo,” jelasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles