Paris Jusuf Beri Penjelasan Terkait Jembatan Tulabolo dan Perbaikan Jalan

60DTK, Bone Bolango – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, melakukan kunjungan kerja ke Suwawa Timur, Bone Bolango, Jumat (22/1/2021). Kunjungan ini dalam rangka menindaklanjuti aspirasi masyarakat Bone Bolango, terkait akses jalan dari Suwawa Timur menuju Suwawa Tengah, serta Jembatan Tulabolo.

“Hari ini, Kami melakukan kunjungan ke Suwawa Timur,  kita ingin melihat tentang dua hal aspirasi yang disampaikan masyarakat, yakni jembatan gantung dan akses jalan dari Suwawa Timur ke Suwawa Tengah,” ungkap Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf saat diwawancara.

Paris Jusuf, Meninjau Langsung Jembatan Tulabolo
Paris Jusuf, Meninjau Langsung Jembatan Tulabolo, Jumat (22/1/2021). Foto: Istimewa

“Alhamdulillah Kami didampingi oleh oleh PU Provinsi, dan Balai Jalan. Syukur telah peroleh respon dan Insya Allah akan ditindaklanjuti dan Komisi III siap untuk mengawal hal ini,” lanjutnya.

Baca Juga: DPRD Provinsi Gorontalo akan Mengkaji Terkait Penyelamatan Danau Limboto

Ia menjelaskan, untuk pengerjaan jalan tersebut, pemerintah telah mengalokasikan anggaran kurang lebih Rp 16 Miliar. Sehingga pengerjaannya ditargetkan selesai tahun ini.

“Tahun ini, untuk akses jalan provinsi itu kurang lebih ada 16 Miliar, kemudian untuk jembatan gantung, itu Insya Allah tahun depan, dan tahun ini adalah tahun perencanaannya,” imbuhnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles