Hari Anti Narkotika Internasional, Begini Pesan Irwan Hunawa

60DTK, Kota Gorontalo – Dimomen peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada hari ini,  Senin (28/6/2021). Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa menyampaikan pesannya kepada masyarakat.

Ia menegaskan dimomen HANI kali ini, jangan sampai pada kegiatan peringatannya, melainkan menjadikan salah satu motivasi kita untuk saling mengingatkan betapa bahaya Narkoba dan zat adiktif lainnya.

Hari Anti Narkotika Internasional, Begini Pesan Irwan Hunawa
Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, saat Diwawancara Awak Media, Terkait Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2021. (Foto: Istimewa)

“Jangan hanya sampai pada kegiatan ceremonialnya saja yang setiap tahun kita peringati,  tetapi mari kita ajak diri kita,  keluarga kita, lingkungan kita untuk saling mengingatkan jangan sampai mendekati Narkoba,” ungkap Irwan saat diwawancara awak media usai mengikuti upacara peringatan HANI.

expo

Baca Juga: Ranperda APBD 2020, DPRD Kota Gorontalo: Membahasnya Perlu Hati-hati

Ia menjelaskan jika satu kali terjerumus dalam lingkaran setan narkoba,  maka akan sangat sulit untuk keluar.  Sehingganya, ia menghimbau agar peran daripada keluarga,  kerabat untuk saling mengingatkan betapa bahayanya barang haram tersebut.

“Karena jika kita sudah berani mencoba maka akan sulit keluar dari pengaruh obat-obatan, dan secara tidak langsung telah membunuh generasi muda,” tegasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles